Selasa, 23 April 2013

Arsip Kategori: Kumpulan puisi buah hatiku Jul 13 Rindu YanG TaK TerTaHANKAN

Denting jam dikamar masih terdengar jelas ditelingaku 

Mata ini memang masih belum mau terpejam, walaupum jam di dinding sudah menunjukan jam 1,30. lewat 4 detik Mata ini benar-benar tidak mau terpejam 
Semakin aku ingin untuk memejamkan mata ini semakin sulit aku lakukan,,,, 
Walaupun badan ini sudah lelah dan letih, tapi mataku tetap tidak mau terpejam. 
Semakin jelas bayangan – bayangan belahan jiwa nun jauh disana hadir menemaniku. 
Mereka hadir dipelupuk mataku 
Ya itulah kenyataan yang harus aku hadapi kini 
Semenjak aku memutuskan untuk pergi ke negeri orang maka semenjak itu pula aku meninggalkan keluarga yang amat sangat aku  kasihi teramat sangat aku kasihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar